Ikang Fawzi Pernah Dikecewakan Ahmad Albar

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 03 November 2010 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 03 386 389449 l04r1WHK9K.jpg Ikang Fawzi (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Penyanyi Ikang Fawzi ternyata pernah dikecewakan Ahmad Albar. Ikang bercerita, dulu tahun 1979, saat bertemu dengan rocker gaek itu dirinya pernah dicuekin. Lho kok.

Ikang menuturkan, masa itu dia berhasil menjuarai Lomba Cipta Lagu Remaja di radio Prambors dengan lagu berjudul Cahaya Kencana yang kemudian dibawakan oleh Ahmad Albar.

“Saat lagu gue menang terus akhirnya dinyanyikan sama Ahmad Albar. Waktu itu sampai bela-belain pengen ketemu dan foto bareng sama dia. Gue datang jam lima subuh dan gue sudah nunggu dia di studio rekaman. Gue mau nanya aja, lagu lo gimana dan gue bisa sempat foto-foto dong. Ternyata dia datang jam dua belas siang dan itu pun ngelewatin gue aja gitu. Gue sampai kecewa banget saat itu,” kenang Ikang, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

“Dia masuk nyanyi-nyanyi satu jam terus pulang lagi dengan mobil mustangnya dan rambut nya saat itu masih kribo banget, keren pokoknya,” lanjutnya.

Namun di suatu kesempatan, setelah Ikang juga menjadi salah satu penyanyi rock yang terkenal. Suami dari artis dan juga politikus Marissa Haque ini akhirnya bisa bertemu dengan rocker pujaannya itu.

“Setelah dapat kesempatan manggung bareng sama dia, kita pernah saat satu kamar dan gue cerita sama dia,’Tahu gak Yek (panggilan akrab Ahmad Albar), gue ngefans banget sama lo dan gue dikecewain sama lo.’ Dia jawab,’Masa sih Kang.’ Memang ternyata kalau kita bukan siapa-siapa, orang itu gak akan tahu siapa kita,” kata Ikang.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini