nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Element Tidak Bubar!

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2010 11:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 10 29 386 387761 c2lHl4IjX2.jpg Element Band. (Foto: tejeseleb.wordpress.com)

JAKARTA - Vokalis Element, Ferdy, tampil dengan band barunya. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah Element bubar?

“Element masih ada. Cuma orang-orangnya kan punya aktivitas sendiri. Tapi kalau manggung, kita tetap bareng,” jelas Ferdy ditemui di FX Senayan, Jakarta, Kamis (28/10/2010).

Element yang sudah berusia 12 tahun, menurutnya, sedang dalam titik jenuh. Masing-masing personel sibuk dengan mencari kegiatan yang tidak jauh dari dunia musik.

“Ibang (basis Element), dia juga bikin band sendiri. Nama bandnya Kue Tart,” ungkapnya.

Ferdy mengatakan jika pada waktu berikutnya bisa berkumpul lagi, mereka pasti bisa lebih akrab. Waktunya ngobrol, para personel Element tetap ngobrol, meskipun belum ngomongin soal musik.

“Tapi Element enggak bubar. Sampai sekarang Alhamdulillah lagu kita masih sering diputar di radio,” tegasnya.

Element masih mengamati pergerakan pasar musik Indonesia. apalagi warna musik sekarang sudah berbeda. Ferdy mengakui Element tidak bisa campur di warna musik saat ini.

“Kita enggak mau mengorbankan musik kita untuk seperti itu (musik Melayu). Kita punya kemauan yang lain. Ya itu fair-fair saja kalau menurut saya,” imbuhnya.

Untuk album terbaru Element, Ferdy mengatakan sempat menargetkan tahun ini. Akhirnya mereka sepakat untuk tidak memberi deadline.

“Kita mau keluarin sesuatu yang baru. Kita kan punya pihak ketiga, yaitu label. Bagaimana nanti Element keluar kan itu dari dia juga. Perubahan pasti ada, mungkin benang merahnya tetap Element,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini