Tukang Ojek Suruh Edrick Chandra Jalan Kaki

Mahfiroh, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2010 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 27 34 386856 siPmoAAvo2.jpg Edrick Chandra (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta Senin lalu, rupanya menyisakan kisah yang kurang enak bagi Edrick Chandra. Ketika mau naik ojek, lelaki keturunan Tionghoa itu malah disuruh jalan kaki.

"Gue dari Studio Penta ke kemang lima jam. Di Blok M gue mau naik ojek. Sampai abang ojeknya menolak. Padahal, gue sudah tambahin Rp5 ribu," kata Edrick yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/10/2010).

Tak cuma ditolak, oleh si abang ojek, komedian ini disuruh jalan kaki dari Blok M sampai Kemang.

"Dia bilang, 'Mending mas jalan kaki saja, daripada motor saya rusak'. Gila, masak dari Pasaraya (Blok M) ke Kemang berjalan kaki?," kata Edrick sedikit sewot.

Artis berkulit putih ini juga menjadi korban banjir yang mengepung Jakarta. Rumahnya tak luput dari banjir. "Banjir yang kemarin itu luar biasa. Dalam waktu tiga jam, banjir di rumah gue sudah semata kaki," imbuhnya.

Agar kejadian serupa tidak terulang lagi di Jakarta, Edrick menghimbau agar Pemda DKI Jakarta tidak melulu sibuk dengan membangun pusat perbelanjaan.

"Sudah lihat sendiri kan. Sehari saja hujan sudah dahsyatnya. Dibenerin deh dari sekarang resapan airnya yang lebih bagus. Jangan mal melulu yang dibangun," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini