nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olivia Zalianty Belum Niat Unjuk Rasa di Jalanan

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2010 12:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 10 25 34 386078 3Q0rfeXe86.jpg Olivia Zalianty. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Olivia Zalianty tidak perlu turun ke jalan berunjuk rasa dan berteriak untuk memprotes kebijakan pemerintah.

“Daripada ngebacot di jalanan, mendingan saya ikut acara seperti ini. Aku enggak mau capek diri ikut demonstrasi. Aku belum ada niat untuk ikut demo,” ujar adik Marcella Zalianty ini ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (25/11/2010).

Oliv akan menjadi pembaca Undang-Undang Dasar 1945 dalam rangka Upacara Hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang. Menurutnya, hal yang sudah lama tak pernah dilaksanakan ini menjadi sebuah ekspresi dalam mengenang perjuangan pemuda untuk bersatu di masa lalu.

“Tunjukkan protes kita dalam bentuk karya seni saja, karena itu modal utama saya di dalam dunia seni,” katanya.

Dalam acara tersebut, Oliv dan kakaknya akan menggelar monolog tentang sumpah pemuda. Rencananya, Oliv akan mendapat peran yang membawakan monolog dengan jiwa yang mendidih dan seirng berontak, sedangkan Marcella lebih bijaksana.

“Semua ini bertujuan untuk menggerakkan pemuda agar tetap berkarya. Yang terpenting adalah semangatnya, karena itu adalah modal untuk berkarya,” ungkapnya.

Rencananya, Oliv akan ikut upacara dan juga pagelaran budaya. Berbeda dengan Marcella yang hanya ikut pagelaran budayanya saja.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini