Share

Gamal-Audrey Tak Langsung Populer seperti Shinta-Jojo

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2010 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 14 386 382403 niIK9zp4Vj.jpg Cantika, Gamal dan Audrey (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Perlahan tapi pasti, itulah gambaran perjalanan karir Gamal-Audrey. Dua bersaudara ini butuh dua tahun untuk bisa mengecap hasil dari ‘kerja isengnya’ dulu.

Keisengan kakak-adik ini bermula pada tahun 2008 menyanyikan cover lagu dari beberapa artis luar negeri seperti: Lady Gaga, Jason Myraz dan Taio Cruz, mereka rekam dalam bentuk video lalu disimpan di Youtube.

Setelah berselang dua tahun, tepatnya pada bulan Januari 2010, akhirnya mereka mendapatkan jumlah penonton di Youtube yang fantastis, bahkan banyak yang memberikan nada pujian atas penampilan kedua remaja ini.

  

“Kaget sih, tapi gak kayak Shinta-Jojo yang sebulan langsung terkenal, kita pelan-pelan, ada yang mengagetkan saat lihat respon di Youtube,” ujar Gamal bersama Audrey dan Cantika ditemui di kantor Sony Musi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/10/2010).

Bermula dari lingkungan kuliah Gamal di Universitas Multimedia Nusantara yang ‘heboh’ melihat aksi mereka berdua di Youtube. Kata Gamal, saking asyiknya melihat penampilan mereka, teman-temannya jadi ketagian sampai request lagu-lagu lainnya untuk dinyanyikan.

“Biasanya kalau kita cover Jason Myraz biasanya cowok yang suka dan minta,’cover Jason yang ini dong!,’ kalau kita lihat enak kita cover, kalau enggak ya enggak,” tutur Gamal.

Akhirnya Gamal dan Audrey dilirik Cantika untuk berkolaborasi pada akhir tahun 2009. Awalnya masih menggunakan Youtube untuk memperkenalkan penampilan mereka bertiga. Selang setahun, akhirnya dilirik Sony Musik dan segera meluncurkan single perdana berjudul Putus Saja.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini