nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adam Jordan, Ingin Peran Psikopat

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2010 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 10 06 33 379868 b8euuI7d0P.jpg Adam Jordan (Foto:Blogspot)

JAKARTA - Adam Jordan beken di era 90-an dari penampilannya di layar sinetron. Selalu diberi peran di genre drama, Adam sekali-sekali ingin menjajal peran seorang psikopat.

"Aku ingin banget karakter psycho karena belum pernah memerankan karakter itu. Aku orangnya selalu ingin menjalani yang belum pernah aku jalani," tutur Adam yang ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (6/10/2010).

Kata Adam, dia sudah pernah memerankan waria. Jadi kakek-kakek pun pernah. Komedi sudah. "Kayak waktu aku lihat Robert De Niro di film Sick. Bagus banget lho dia memerankan orang berkepribadian ganda," pujinya.

Diakui Adam, sejak awal terjun ke akting selalu ditawari peran protagonis. Soal peran protagonis itu, Adam memang selalu menghayati peran yang diterimanya. Dia sengaja menolak peran yang cuma sekadar menumpang lewat.

"Aku cenderung ke kekuatan karakter di mana aku harus suka dulu sama karakter yang akan aku mainkan. Itu kepuasan tersendiri buatku. Kalau sekadar peran numpang lewat atau tempelan, itu aku hindari," bebernya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini