Edrick Chandra Bisnis Makanan Jepang

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 28 September 2010 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 28 34 376825 049krI60KW.jpg Edrick Chandra (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Edrick Chandra menggandeng Olga Syahputra dan Cut Memey membuka restoran Jepang, Takigawa. Dagang makanan Jepang, bukan berarti Edrick tak cinta masakan Indonesia.

"Bukan tidak cinta masakan Indonesia, tapi di sini (kawasan Kemang) banyak masakan Indonesia. Saya mau cari yang baru," kata Edrick yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2010).

Presenter dan komedian ini tak ingin uang yang dimiliknya menguap begitu saja. Berinvestasi dipilihnya sebagai jalan untuk menyimpan uang untuk masa depan. Restoran dipilih edrick, juga Olga dan Memey untuk berinvestasi karena dianggap paling tepat untuk tahap awal.

Meski bukan dia yang mengurusi langsung restoran, Edrick tetap memantau. Dia sering datang untuk tahu laku atau tidaknya sajian di restoran tersebut.

"Semua orang butuh makan. Saya coba sesuatu yang baru. Ini usaha yang saya mulai. Mudah-mudahan setahun bisa balik modal," harapnya.

Terjun ke dunia bisnis, bukan berarti Edrick berniat berhenti dari entertainment. "Kalau entertaiment masih dijalani saja. Saya coba buat sesuatu yang beda," pungkasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini