nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widyawati Serahkan Masalah Romy ke Kuasa Hukum

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 27 September 2010 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 09 27 33 376488 0fjNwqMWnc.jpg Widyawati. (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Kabar perselingkuhan Romy seperti yang dituduhkan suami Claudine, Raymond Malcolm, diserahkan sepenuhnya oleh keluarga ke kuasa hukumnya.

“Kalau Anda mau, Anda bisa hubungi lawyer keluarga kita,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (27/9/2010).

Istri almarhum Sophan Sophiaan ini mengaku gerah karena beberapa kali dihubungi dan menjelaskan hal yang sama. “Saya jujur saja, capek. Sudah banyak yang menelepon bolak-balik, tapi hasilnya beda dengan yang saya berikan,” kata dia.

Widyawati menjelaskan Romy adalah putranya yang sudah berkeluarga. Istrinya bernama Aisyah Kiranda. Bahkan Widyawati tak segan memuji menantunya yang dinilai sabar sekali.

“Istrinya (Romy) luar biasa baiknya. Saya lihat dengan kejadian ini kok biasa saja. Tante enggak tahu ya mereka berdua bicara apa,” katanya.

Masalah yang menimpa Romy saat ini pun diserahkan kepada Romy. Masalahnya, kata Widyawati, sejak kecil anak-anaknya diajarkan untuk bertanggung jawab kepada diri sendiri, apalagi setelah beranjak dewasa.

“Romy memang anak tante, tapi dia sudah berkeluarga. Dia sudah dewasa. Jadi kita, terutama bapaknya, mengajari kamu kalau melakukan sesuatu itu harus tanggung jawab kamu,” ujarnya.

Romy Sophiaan dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena diduga melanggar pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan istri Raymond Malcolm, Claudine N Novita. Perselingkuhan itu diduga telah berlangsung sejak 2008 lalu.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini