nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romy Sophiaan Selingkuh di Rumah Claudine?

Go Spot, Jurnalis · Senin 27 September 2010 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 09 27 33 376456 qxhMZ8oKNW.jpg Foto dugaan perselingkuhan Romy Sophiaan dan Claudine. (Foto: Capture Go Spot)

JAKARTA - Perselingkuhan antara putra Widyawati, Romy Sophiaan dan istri Raymond Malcolm, Claudine N Novita diduga dilakukan di rumah Raymond.

“Perselingkuhan diduga dilakukan di kediaman Raymond sendiri dan bahkan sampai pembantunya tahu. Jadi inilah yang kita berikan sebagai laporan tambahan ke Polda,” ujar Kuasa hukum Raymond, Muara Karta SH, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Raymond pun membawa serta pembantunya, Sri, untuk memberikan keterangan ke penyidik Reskrimum Polda. Sri mengatakan Romy main ke rumah dan mereka berada di kamar anak pertama.

“Sewaktu Mas Romy main ke rumah, paginya saya hanya beresin kamar,” ujar Sri yang mengaku menemukan sesuatu di kamar tersebut.

Raymond menambahkan dia mengaku sedih mendengar penuturan pembantunya yang memberitahu kalau Romy main ke rumahnya selama hampir tiga hari berturut-turut.

“Saya sedih saja kok istri saya bisa, sama laki orang tiga hari berturut-turut,” imbuhnya.

Raymond tidak habis pikir mengapa perselingkuhan istrinya terjadi di rumahnya. “Susah ya. Saya sudah sedih saja,” pungkasnya.

Raymond Malcolm dan Claudine N Novita menikah pada 14 Desember 2002. Keduanya dikaruniai dua anak yang berusia 7 dan 4 tahun.

Raymond sudah mencurigai istrinya berselingkuh sejak 2008 silam. Mereka pun kemudian pisah ranjang pada Desember 2009.

Keyakinan Raymond atas dugaan selingkuh yang dilakukan istrinya didapat saat dia mendapatkan foto-foto mesra Claudine dan Romy di dalam Blackberry milik istrinya itu.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini