nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilaporkan Selingkuh, Putra Widyawati Santai

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 27 September 2010 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 09 27 33 376449 fxKHBmgiAT.jpg Foto dugaan perselingkuhan Romy Sophiaan dan Claudine. (Foto: Capture Go Spot)

JAKARTA - Romy Sophiaan, putra Sophaan Sophiaan dan Widyawati, dikabarkan santai menanggapi laporan perzinahan yang dilayangkan oleh suami Claudine, Raymond Malcolm.

“Dia biasa saja, masih sibuk sama pekerjaan,” ujar kuasa hukum Antawirya J Dipodiputra yang dihubungi wartawan, Senin (27/8/2010).

Dia mengatakan Romy dan istrinya, Aisyah Kiranda, juga biasa-biasa saja menghadapi tuduhan yang dilayangkan Raymond tersebut. Meskipun sudah masuk ke ranah hukum, baik Romy maupun Aisyah tetap ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

“Istrinya masih sangat mencintai Romy dan keluarga tidak juga terpengaruh dengan berita yang sedang beredar saat ini. Masalah ini tidak sampai mengganggu hubungan mereka berdua,” katanya.

Romy sendiri belum punya waktu untuk klarifikasi tuduhan yang telah dilaporkan Raymond ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, Romy tengah sibuk dengan urusan latihan untuk manggung bersama bandnya.

“Saya akan coba ya akan untuk karena yang saya dengar dia sibuk dengan pelatihan, mau manggung. Dia katakan pada saya bahwa dia bersedia untuk itu, cuma dia waktunya itu. Saya akan mencari waktu yang tepat dan nanti saya akan menghubungi dan menghadiri dia untuk klarifikasi,” jelas Antawirya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini