Aline Adita: Pelihara Anjing Butuh Konsekuensi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 26 September 2010 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 26 34 376097 KPXsQBwL3W.jpg Aline Adita. (Foto: Johan S/Okezone)

JAKARTA - Aline Adita memang pencinta binatang. Selain ikan tawar, Aline juga memelihara seekor anjing yang diberi nama Miscah.

“Memelihara anjing memang butuh konsekuensi. Biasanya kan memang orang yang suka banget, makanya melihara. Meskipun kita sibuk, pulang kerja senang banget melihat anjing kita,” papar Aline ditemui di Acara Fashion Show Anjing bertajuk ‘Pawlosophy’ Idol di Kemang Village, Jakarta, Minggu (26/9/2010).

Model dan aktris papan atas ini sudah sejak lama suka dengan hewan peliharaan. Dia mengaku sudah hampir dua tahun memelihara Miscah.

“Anjing itu kadang lebih setia. Setiap pulang ke rumah, aku disambut sama dia. Bahkan bisa diajak bercanda. Meskipun anjing sekecil ini tidak bisa buat jaga rumah,” paparnya.

Untuk anggaran, menurut Aline relatif. Memang diakuinya, anggaran untuk perawatan anjing kesayangannya cukup mahal, apalagi kalau dibawa ke salon.

“Tapi kalau dimandikan sama orang, cuma Rp50 ribu. Tapi kalau dibawa ke salon, biayanya bisa melebihi perawatan rambut saya,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini