nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2010 Belum Punya Pacar, Loh...

Novi Muharrami, Jurnalis · Rabu 22 September 2010 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 09 21 33 374496 PQDC2HxW4E.jpg Miss Indonesia 2010, Ashifa Latief. (Foto: Agung Manunggal/Okezone)

JAKARTA - Ashifa Latief mendeklarasikan dirinya jomblo. Miss Indonesia 2010 ini blakblakan mengaku kalau sampai sekarang belum punya pacar.

“Aku belum punya pacar,” ungkapnya pelan saat berbincang dengan Okezone, Selasa (21/9/2010).

Cewek yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 20 September kemarin ini, tidak merasa risih berulang tahun tanpa pacar. Baginya, orangtua dan teman-teman dekat telah memberikan warna saat perayaan ulang tahunnya kemarin.

“Iya kemarin itu dibilang ada rapat. Iya memang rapat, tapi ternyata dapat surprise dari orang kantor,” ungkapnya dengan mata berbinar.

Di hari ulang tahunnya, cewek penyuka makanan seafood ini mendapat kejutan dari founder Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo. Sebelumnya, imbuh Ashifa, dia juga mendapat kejutan dari Arzetti Bilbina, pemilik Zema Management.

Di hari ulang tahunnya kemarin, kebahagiaan Ashifa bertambah. “Kebetulan pas ulang tahun, orangtua datang,” kata dia.

Ashifa Latief akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2010 yang akan dihelat di Hainan, China. Sejak Mei lalu, dia telah mempersiapkan baik fisik maupun mental untuk memberikan yang terbaik buat Indonesia di mata dunia.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini