Peterpan Bangkrut?

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 13 September 2010 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 13 33 371891 3yX8qzOFv4.jpg Peterpan (foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Kabar tak sedap kembali menimpa band Peterpan. Setelah diterpa persoalan amoral yang dilakukan sang vokalis, Nazriel Ilham, kini band asal Bandung itu dikabarkan bangkrut. Benarkah?

Bahkan sebuah distro  Jet Zet yang berlokasi di Jalan Riau, Kota Bandung milik Lukman, gitaris Peterpan, harus dijual demi menanggung biaya royalti akibat pembatalan beberapa show.

Namun, kabar tak sedap itu dibantah produser Peterpan, Chapunk. Menurut Chapunk, kabar itu hanya kabar murahan sebatas isapan jempol belaka. "Itu gosip, mereka masih sibuk dengan urusan masing-masing,kok,"kata Chapunk saat dikonfirmasi Okezone, Senin (13/9/2010).

Dirinya pun tidak menampik jika band yang dibentuk tahun 1997 ini memang menderita kerugian. Akan tetapi kerugian tersebut tidak berpengaruh besar terhadap para personil lainnya yaitu Lukman (gitar), Reza (drum), dan Ukie (gitar).

"Kalau ditanya kerugian itu pasti ada dan bagi kami itu hal biasa jika salah satu personil terkena musibah," tukasnya.

Dikatakannya lagi, memang sejauh ini grup band asal Bandung, Jawa Barat tidak akan menerima show selama kekasih Luna Maya itu masih terlilit masalah.

"Kalau show nggak ada, karena kita tetap masih menunggu masalah Ariel seperti apa," pungkasnya.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini