nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Acara Nasdem, Yovie Widianto Terjun ke Politik?

Gin Gin Tigin Ginulur, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2010 11:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 08 30 33 367997 fkqI1hDNGf.jpg Yovie Widianto (foto: Koran SI)

BANDUNG- Musisi asal Bandung Yovie Widianto tiba-tiba muncul di acara sosialisasi Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat di Hotel Savoy Homann, tadi malam.

Ia tampak berbincang dengan para politisi dari berbagai partai yang sudah bergabung dengan organisasi massa tersebut.

“Saya memang kebetulan hobi mengamati hal politik. Karena saya lulusan Sospol Unpad. Kebetulan, senior saya di kampus, Mas Ferry (Ferry Mursidan Baldan) ada di Nasdem dan mengajak saya di acara sosialisasi ini,” kata Yovie saat ditemui wartawan, Minggu (29/8/2010) malam.

Yovie mengaku merindukan aktivitas mengenai perkembangan politik di Indonesia. Dia berharap, organisasi massa Nasdem bisa menjadi sebuah gerakan baru untuk perkembangan gerakan masyarakat yang murni berpihak pada rakyat.

“Saya berharap di Nasdem ada satu kesempatan baru untuk berkembangnya satu gerakan masyarakat yang murni untuk keberpihakan kepada masyarakat,” kata Yovie.

Lebih jauh, pria kelahiran Bandung tahun 1968 ini mengatakan, saat ini banyak partai yang belum memiliki sensitivitas yang tinggi untuk membela kepentingan rakyat.

“Kita lihat parpol sekarang. Memang sudah selayaknya parpol memperjuangkan kepentingan pribadi dan golongan politik. Tapi rasa-rasanya sensitivitas kepada kepentingan masyarakat harus dibangun kembali,” pungkas Yovie.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini