nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akan Dibui, Andi Soraya Tenangkan Diri

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2010 14:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 08 29 33 367811 AboqcT6qTW.jpg Andi Soraya (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Artis seksi Andi Soraya dipastikan akan menghuni rumah tahanan Pondok Bambu, 30 Agustus 2010, besok. Meski begitu, sang manajer, Tata Liem kembali mengaku belum bisa memastikan kabar tersebut. Andi justru tengah menenangkan diri.

"Belum benar, karena beritanya juga masih simpang siur," ungkap Tata Liem saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Minggu (29/8/2010).

Tata mengaku mendengar dari pemberitaan di media massa bahwa Andi Soraya bakal dibawa ke Rutan Pondok Bambu. Namun, Andi sendiri masih enggan memastikan kabar tersebut.

"Belum ada, karena dia (Andi Soraya) enggak mau diganggu dulu," paparnya.

Andi melakukan hal tersebut bukan tak beralasan, menurut Tata, bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu sedang fokus memikirkan anak-anaknya.

"Eggak mau salah bicara, karena Andi lagi menenangkan diri dan mikir anaknya nanti bagaimana enggak ada yang ngurusin dan kasihan anaknya," tuturnya.

Menurut Tata, Andi adalah orang yang bertanggung jawab dan taat hukum. Jika memang dia harus menjalani hukuman, maka dia akan menjalaninya.

"Tiga bulan dipenjara enggak masalah, tapi dia pikir anaknya. Karena dia single parent, terus anaknya juga enggak bisa tidur kalau enggak ada dia," imbuh Tata.

Kabarnya, selama Andi Rutan Pondok Bambu kemungkinan Steve Immanuel (ganti nama Yusuf Islam) yang akan menjaga anak-anak mereka. Namun, Tata tak berani memastikan kabar tersebut.

"Aku enggak tahu, karena aku enggak terlalu dekat sama Steve. Tapi Steve pasti bertanggung jawab lah, karena dia juga sayang sama anaknya," akunya.

Tata meminta agar masyarakat tidak terlalu fokus dengan hebohnya pemberitaan artisnya akan dibui.

"Ini kan mau menjelang Lebaran, masih banyak yang harus dikerjakan, harus dihebohkan dengan pemberitaan ini, dia akan bertanggung jawab. Jadi jangan dihebohkan berita ini, karena efeknya ke anaknya," pintanya.

Sebagai manajemen, Tata pun tidak akan memberikan sanksi apa-apa terhadap Andi Soraya. Pihaknya cukup mengikuti aturan hukum yang berlaku saja. Hanya saja dia meminta kepada aparat hukum agar memiliki sedikit nurani, karena Andi memiliki anak-anak, yang tidak bisa tidur tanpanya.

Andi divonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia dianggap bersalah karena melakukan penganiayaan ringan, dalam bentuk melempar gelas kepada Sri Sukaesih di salah satu kafe di Kemang 22 November lalu.

Kejaksaan Negeri pun telah memanggil Andi Soraya untuk melakukan eksekusi. Panggilan pertama dan kedua, tidak diindahkan. Pemanggilan ketiga 19 Agustus kemarin, Andi Soraya masih menjalani syuting di Bali. Pengacara Andi pun meminta agar Kejari bersabar dan Andi berjanji akan menyerahkan diri, Senin 30 Agustus, besok. (nsa)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini