nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Baru Menanti Andi Soraya Selepas Penjara

Tomi Tresnady, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2010 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 08 28 33 367668 D0ZJXpyO4a.jpg Andi Soraya (foto: Elang Riki Yanuar)

JAKARTA- Meskipun akan dipenjara Senin 30 Agustus besok, bukan berarti popularitas Andi Soraya meredup. Bahkan, proyek film baru siap menantinya setelah keluar penjara.

Hal tersebut diungkapkan bos management Glow, Tata Liem di sela berbuka puasa bersama anak yatim, Jumat (27/8/2010).

“Karir (hancur) enggak lah. Insya Allah. Lagian setelah bebas sudah ada film baru yang menunggunya kalau keluar (rutan),” kata Tata.

Menurut Tata, Andi adalah orang yang bertanggung jawab dan taat hukum. Jika memang dia harus menjalani hukuman, maka dia akan menjalaninya.

“Dia kan bukan pembunuh, narkoba, memang lagi apesnya saja,” katanya.

Mengenai filmnya yang sedang berlangsung, Tata mengungkapkan hal itu sudah digeber beberapa waktu lalu. “Karena pihak manajemen sudah tahu. Jadi semua sudah diatur,” jelasnya.

Di mata Tata, Andi adalah aktris yang special. Dia bukan artis instan yang tiba-tiba muncul begitu saja. “Dia punya nama dan kualitas. Setelah keluarpun semuanya (job-job) sudah disiapkan,” ujarnya.

Sebagai manajemen, Tata pun tidak akan memberikan sanksi apa-apa terhadap Andi Soraya. Pihaknya cukup mengikuti aturan hukum yang berlaku saja. Hanya saja dia meminta kepada aparat hukum agar memiliki sedikit nurani, karena Andi memiliki anak-anak, yang tidak bisa tidur tanpanya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini