nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BCL Keracunan Makanan

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2010 09:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 08 26 33 366790 Lqn90cVO4U.jpg Bunga Citra Lestari (Foto:Arie Yudhistira/Koran SI)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) sedang hamil tua. Nahas, istri Ashraf Sinclair itu malah keracunan makanan.

"Dia ada keracunan makanan, makanya dia enggak jadi ikut ke sini," ungkap Ashraf yang ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (25/8/2010).

Beruntung, BCL tidak mengalami sakit serius akibat keracunan makanan itu sehingga tidak sampai membahayakan janin di kandungannya. "Mungkin dia hanya salah makan saja kok. Sudah enggak apa-apa," ujar Ashraf.

Ashraf mengaku, santai dalam menghadapi kehamilan BCL. Dia bahkan siap menjadi suami antar jaga.

"Saya sudah biasa menghadapi istri hamil. Saat ini lagi persiapan buat kelahiran, jadi dipersiapin saja," imbuhnya.

Aktor Malaysia itu menampik kabar BCL akan melahirkan di Malaysia atau Singapura. Mereka memilih melahirkan di Jakarta saja.

"Waktu Bunga belum hamil, kita memang sempat ke Singapura. Kebetulan di sana ada toko bayi. Kita sekalian lihat-lihat. Di sana dapat diskon, jadi kita dapat semua yang kita mau. Kita sempat kaget ternyata perlengkapan bayi banyak juga ya," katanya.

Bunga diprediksi akan melahirkan pada bulan Oktober. Sambil menunggu saat melahirkan, aktris sekaligus penyanyi itu melakukan aktivitas yang dapat membantu memperlancar proses persalinan kelak.

"Sekarang dia masih kuat jalan. Berjalan itu kan memang bagus buat kehamilan. Untuk melancarkan proses kelahiran. Aktivitas yoga dia juga masih sempat jalan. Senam hamil juga masih tetap jalan. Insya Allah, dia akan melahirkan secara normal," doa Ashraf.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini