Puasa, Dennis Adhiswara Susah Tahan Godaan Seks

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2010 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 18 34 364080 TOYPw7EO1i.JPG Dennis Adishwara (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Ada satu hal yang tak bisa ditahan Dennis Adhiswara selama puasa di bulan Ramadan ini. Dia paling susah menahan godaan untuk tidak ngeseks di siang hari.

"Gue maunya istri gue 'jebol' (hamil) bulan ini karena ini kan bulan penuh berkah. Istri gue enggak nolak kalau diajak (bercinta). Godaannya berat kalau siang-siang lagi sama istri gue," ungkap Dennis yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Suami dari Nadia Flouriana Louisa Tabing ini sudah tak tahan lagi ingin menimang anak. Maklum, usia pernikahan dengan Nadia sudah setahun, tapi belum juga ada tanda-tanda kehadiran anak.

Uniknya, untuk 'memancing' supaya lekas punya anak, bintang film Jomblo ini sering berkunjung ke rumah saudara yang memiliki anak. Bila akhirnya Nadia mengandung, Dennis tak mematok ingin anak laki-laki atau perempuan.

"Cewek atau cowok itu sama saja buat gue dan istri. Yang penting, anak gue sehat. Dan yang terpenting kalau sudah jadi bapak, gue akan membiasakan anak gue untuk berolahraga. Karena olahraga itu penting banget bagi kesehatan kita," terangnya.

Dennis sering memanjatkan doa supaya di bulan penuh berkah ini istrinya segera hamil. "Harapan gue di bulan puasa ini, semoga puasa gue penuh dan istri bisa hamil bulan ini juga," doanya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini