Bra Marilyn Monroe & Rambut Elvis Presley Dilelang

Rosa Anggreati, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2010 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 18 33 364225 a3iBXUu2dV.jpg Bra Marilyn Monroe (Foto:AP)

HONG KONG - Beberapa barang artis legendaris dunia akan dilego dalam sebuah acara lelang di Macau. Di antaranya, bra yang pernah dipakai Marilyn Monroe, rambut Elvis Presley, dan gaun mendiang Putri Diana.

Barang-barang tersebut hanya sebagian dari ratusan memorabilia yang akan dilelang pada 9 Oktober mendatang, di sebuah pusat judi di Macau. Demikian dilansir AFP, Rabu (18/8/2010).

Gaun milik almarhumah Lady Diana yakni gaun beludru dan kembang pernah dipakai Diana pada 1989. Julien Auction sebagai penyelenggara acara menaksir gaun Putri Inggris itu akan laku seharga UD100 ribu atau hampir Rp1 miliar.

Barang lain seperti sarung tangan bertabur kristal hitam milik penyanyi pop legendaris Michael Jackson ditaksir akan laris USD50 ribu. Sarung tangan kiri Michael pun ikut dilelang dengan taksiran harga USD350 ribu. Ini merupakan sarung tangan yang digunakan saat pertama kali Jacko berjoget gaya Moonwalk pada 1983.

Sementara itu, potongan rambut Elvis yang dikoleksi juru cukur pribadinya diperkirakan akan laku senilai USD10 ribu. Bra berbahan satin milik Marilyn Monroe juga menambah barang yang akan dilelang.

Barang-barang yang akan dilelang sudah dipamerkan di The Ponte Resort sejak awal tahun ini.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini