nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marilyn Manson Jomblo Lagi

Rosa Anggreati, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2010 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 08 18 33 364110 b20XK60YFG.jpg Marilyn Manson & Evan Rachel Wood (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Marilyn Manson kembali menjomblo setelah hubungan dengan tunangannya, Evan Rachel Wood, kandas.

Rocker bergaya gothic itu mengumumkan perpisahan dengan Rachel dengan menggelar pesta di Los Angeles ditemani seorang wanita yang identitasnya masih misterius.

"Marilyn baru saja memutuskan tunangannya dan dia butuh hang out dengan teman," tutur sumber yang dinukil People, Rabu (18/8/2010).

Pasangan itu menjalani hubungan berbatu sejak mereka pertama kali pacaran pada 2006 setelah Marilyn berpisah dari istrinya Dita Von Teese. Dan sebelum akhirnya berpisah seperti sekarang, Marilyn dan Evan pernah putus pada Oktober 2008. Kemudian pacaran lagi pada Februari 2009.

Pada Desember 2009, mereka mempererat hubungan setelah Marilyn mengubah penampilan dan gaya hidupnya. Saat itu, Marilyn memuji Evan.

"Saya pikir saya tidak takut untuk menjadi diriku. Kadang-kadang terjadi ketika Anda mencapai titik ini dalam karier Anda, dan ada begitu banyak hal yang telah terjadi dan pengaruh yang Anda punya, selain pengaruh hal-hal yang telah menginspirasi Anda. Saya pikir semuanya terbayar karena saya kembali dengan Evan,," kata Marilyn.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini