Puasa, Presenter Adi Nugroho Nekat Nyanyi

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2010 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 11 205 361850 1Uf2oPp4R3.jpg Adi Nugroho. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Presenter Adi Nugroho kini eksis juga di dunia tarik suara. Meskipun hari ini sudah mulai puasa, Adi tetap nekat tampil menyanyi.

“Puasa tetap ada kegiatan. Hajar sajalah. Memang sih nyanyi butuh power, mungkin agak haus,” ujarnya ditemui di Plaza FX Senayan, Jakarta, Selasa (10/8/2010).

Meskipun nekat, ada kekhawatiran juga kalau Adi bakal kehausan usai tampil. “Tapi mudah-mudahan enggak sesusah yang dipikirkan,” ujar cowok yang dikenal sejak menjadi presenter acara Basket dan juga Akademi Fantasi ini.

Adi mengaku sejak SMA kelas 3 sudah mulai ngeband. Namun seiring perjalanan karirnya, dia lebih cocok menjadi presenter.

Setelah bertemu Shafick, Adi pun merasa klik dengan lagu yang ditawarkan kepadanya. Jadilah single yang berjudul Terima Diriku dinyanyikan oleh seorang Adi Nugroho.

“Sekarang launch single pertama judulnya Terima Diriku bertema pop religi. Ini mudah-mudahan bisa didengar untuk semua orang kebetulan bertepatan dengan bulan baik,” harapnya.

Banting stir menjadi penyanyi bukanlah murni idenya. Manajemennya menilai suara Adi potensial untuk berkiprah di industri musik.

“Kebetulan niat diri saya sendiri, kalau saya bisa munculin lagu pertama itu lagu religi. Saya cuma bisa memberikan lagu yang mudah-mudahan bisa diterima masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini