nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruth Sahanaya Kepincut Iwan Fals

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2010 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 08 08 205 360797 5YvtBpW20g.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Elang Riki Yanuar/ okezone)

JAKARTA - Hampir semua prestasi musik diraih Ruth Sahanaya. Namun menurut personel 3 Diva ini, ada satu impian yang belum diraihnya yaitu berduet dengan Iwan Fals.

"Kalau ditanya apa yang belum bisa saya capai seperti duet, saya pengen duet sama Iwan Fals. Karena buat saya dan semua penyanyi industri Iwan Fals itu legenda," ungkapnya saat ditemui dalam acara launching album terbarunya yang berjudul 'Thankful' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Sabtu (7/8/2010).

Iwan Fals dimata penyanyi yang biasa disapa Uthe ini merupakan penyanyi yang memiliki kharisma tersendiri saat bernyanyi. Apalagi di usianya yang tak muda lagi, Iwan Fals masih terus berkarya.

"Dia lebih tua dari saya tapi masih bisa berkarya. Itu tentu menginspirasi saya. Dulu pernah ketemu di acara tivi tapi belum pernah duet," katanya.

Penyanyi yang sering tampil di festival musik mancanegara ini juga mencontohkan eksistensi Titik Puspa yang terus terjaga. Ini melecut Uthe untuk terus merilis album agar tak tergerus jaman.

"Saya juga ingin mengambil contoh dari Titik Puspa yang umurnya jauh dari saya tapi tetap bisa berkarya. Saya juga bersyukur kepada Tuhan saya masih bisa eksis. Dan album ke 15 saya ini adalah jawaban buat penggemar saya," pungkasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini