nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aris Kangen Kritik 'Pedas' Juri Indonesian Idol

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2010 15:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 08 06 205 360462 KF9KjG8Ghe.jpg Aris Idol. (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Kemeriahan panggung spektakuler dan kritikan pedas juri Indonesian Idol membuat Aris kangen untuk kembali tampil di atas panggung.

“Yang pasti jadi ingat masa muda, ingat masa lalu. Ingat-ingat karantina, ingat sama kritikan juri dan segala macam,” kata Aris ditemui di RCTI, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sebagai jawara Indonesian Idol 2008, Aris akan tampil di malam “Result & Reunion Indonesian Idol 2010” yang akan dihelat di Central Park, Jakarta Barat. Dia mengatakan telah mempersiapkan dua buah lagu.

“Yah, besok gue nyanyiin dua lagu. Persiapannya latihan saja,” tukas Aris.

Dia memastikan diri akan hadir malam ini. “Yang pasti sih diundang untuk jadi bintang tamu. Yah, jadi datang saja,” selorohnya.

Aris mengakui tidak terlalu mengikuti perjalanan Indonesian Idol 2010. Tapi melihat dua grand finalis Igo dan Citra, dia melihat keduanya memiliki kualitas yang sama-sama baik.

Menurut Aris, Indonesian Idol 2010 juga semakin ada peningkatan. Meskipun dia tidak bisa memastikan.

“Peningkatan sih ada. Tapi besar atau enggaknya sih, gue enggak tahu pasti,” tandasnya.

Besok malam, Indonesia akan mendapatkan idola baru. Dua grand finalis, Igo dan Citra, telah tampil di malam puncak pekan lalu. Indonesia masih memiliki kesempatan untuk menentukan siapa yang menjadi Idola Indonesia 2010 ini sampai besok.

Malam “Result & Reunion” akan disiarkan langsung dari Central Park, Jakarta Barat, mulai pukul 20.30 WIB di RCTI, Sabtu, 7 Agustus 2010.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini