nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

99 Persen Penilaian Juri Indonesian Idol Benar

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2010 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 08 06 205 360446 lVAbsYAc1B.jpg Aris Idol. (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Aris Idol yakin 99 persen penilaian juri di Indonesian Idol benar. Dia yakin SMS yang dikirim pemirsa juga dipengaruhi penilaian juri.

“Kalau gue bilang, juri ada benarnya juga, hampir 99 persen juri benar juga. (Polling SMS) kalau mereka memang benar-benar punya potensi, mereka bisa jadi. Mau di ajang apapun,” papar jawara Indonesian Idol 2008 ini ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Aris mengatakan ajang Indonesian Idol memang menjanjikan, meskipun kemudian ada tanggung jawab besar setelah menyandang Idola nomor satu. Ajang pencarian bakat ini adalah kesempatan bagi siapa saja yang memiliki potensi.

“Yang pasti buat Idol, sistem polling itu terbaik juga. Karena berdasarkan polling juga kelihatan terbaik atau enggaknya,” kata Aris.

Jika dilihat, penyanyi seperti Sammy eks Kerispatih dan Vidi Aldiano malah lebih terkenal daripada juara-juara Indonesian Idol.

Siapa yang bakal memenangkan Indonesian Idol 2010, Aris enggan memastikan. Tapi dari kacamatanya, baik Igo maupun Citra, sudah memiliki potensi untuk menjadi seorang bintang.

“Kalau buat gue, potensi mereka ada. Yah, tinggal dipoles saja,” tandas Aris.

Pada malam “Result Show & Reunion” Indonesian Idol 2010, Aris juga akan tampil membawakan dua lagu nanti malam, Sabtu (7/8/2010). Selain Aris, jawara-jawara Indonesian Idol lainnya juga akan hadir memeriahkan malam pengumuman siapakah Idola 2010 ini.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini