"Yang Penting si Neng Belah Duren Tengah Malam"

Tomi Tresnady, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2010 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 01 34 358580 WRlRKeBVzY.jpg Shanty-Sebastian Paredes (Foto: Tomi Tresnady)

SUKABUMI - Sebagai sahabat, Edric 'Extravaganza' Chandra ikut bahagia dengan pernikahan Shanty-Sebastian Paredes. Kendati setelah menikah Shanty tak bisa lagi kumpul bersama geng Tempe, namun cowok yang identik dengan gaya konyolnya ini tetap merasa bahagia.

"Yang penting si neng nya bahagia, geng Tempe juga hadir semua di sini, yang penting semuanya senang si neng belah duren di tengah malam," kata Edric ditemui di hotel Salabintana, Sukabumi, Minggu (1/8/2010).

Personel geng Tempe, Maia Estianty, Edrick Candra, Virny Ismail, Aming memang merasa sedih akan ditinggal oleh Shanty. Namun, Edric meyakini keempatnya masih bisa bersilaturahmi dengan pelantun Penggoda Cinta itu.

"Tenang saja, kita minta Seba (sapaan sebastian) kasih kita tiket pulang pergi Hong Kong. Yang penting silaturahminya enggak hilang, ketemu sih tetap ketemu. Jadi kalau si neng dibawa sama Seba ke Hong Kong, kita juga ikut ke Hong Kong biar dibayarin sama Seba, dia kan orang kaya," ungkapnya.

Setelah menikah, Shanty memang mengungkapkan akan ikut suami ke mana pun berada. Hanya saja, mantan kekasih Dimas Djayadiningrat itu belum membeberkan akan ke mana. Namun, justru Edric yang sedikit membocorkannya.

"Enggak tahu, katanya sih dia (Shanty) mau jadi TKW di sana (Hong Kong)," papar Edric, tertawa.

Shanty juga mengaku akan mengabdi pada sang suami hingga rela melepas label artisnya. Untuk itu, Edric turut mendukungnya.

"Neng bilang kan pengen berbakti sama suami, ya kita doakan. Lagian neng kan apa pun sudah didapat selama ini," ungkap bintang Oh My God itu.

Berarti, seluruh geng Tempe akan faraway dengan Shanty? "Iya kalau sudah diekuador jadi Rossalinda, tapi sekarang kan masih jadi Nyi Iteung," imbuhnya.

Lantas, apa hadiah khusus yang diberikan Edric untuk Shanty? "Saya hari ini ngemsi enggak dibayar. Mungkin Shanty semuanya sudah punya, jadi kita hanya bisa ngasih ini," tandasnya. (nsa)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini