Kate Winslet Pacari Model

Rosa Anggreati, Jurnalis · Senin 26 Juli 2010 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 26 33 356417 QzViOnB6KX.jpg Kate Winslet & Louis Dowler (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Hanya butuh waktu empat bulan bagi Kate Winslet menemukan lelaki pengganti mantan suaminya. Aktris peraih Oscar ini tengah memacari model tampan bernama Louis Dowler.

Pria 34 tahun itu ditemui Kate kali pertama, beberapa bulan lalu. Waktu itu, mereka cuma berteman. "Louis menghabiskan waktu dengan Kate baru-baru ini, di New York, di sela kesibukan Louis syuting iklan," ungkap sumber yang dilansir News of The World, Senin (26/7/2010).

Masih kata sumber, pasangan yang tengah di mabuk cinta itu kerap menggelar kencan. Memang, ini tampak terlalu dini bagi keduanya menjalin cinta, tapi mereka terlihat bahagia. "Mereka berusaha membungkus rapi hubungan itu supaya tidak terendus publik," imbuhnya.

Tak cukup serangkaian jadwal kencan, Kate bahkan merencanakan akan berlibur dengan Louis ke Cornwall, Inggris Barat, tempat Kate dilahirkan.

"Mereka mencoba mengagendakan liburan di buku harian mereka untuk memastikan mereka dapat menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Mereka berharap untuk mengunjungi Cornwall bersama di musim panas untuk berlibur," ujar sumber.

Louis bekerja untuk Select Model Agency dan pernah muncul dalam kampanye iklan untuk Burberry dengan supermodel Kate Moss.

Kate diketahui baru bercerai dari sutradara Sam Mendes pada Maret 2010. Saat ini, bintang film Titanic itu tinggal di New York Greenwich Village dengan dua anaknya, Joe (6), buah kasih dengan Sam. Dan juga bersama putrinya Mia (9), anak dari hubungannya dengan mantan suami Jim Threapleton.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini