Temani ODHA, Aline Adita Gantikan Luna Maya

Johan Sompotan, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2010 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 25 33 356260 9aHINEBVSw.jpg Luna Maya-Aline Adita. (Foto: OKEZONE)

JAKARTA - Aline Adita menggantikan Luna Maya sebagai Ketua Syair untuk Sahabat Foundation. Organisasi ini memberikan pelatihan bagi anak-anak ODHA (orang dengan HIV/Aids).

“Ketua awalnya waktu itu memang Luna, tapi jangan kaitkan sama kasus Luna dan sebelum kasusnya Luna memang sudah sangat sibuk banget,” kilah Aline ditemui di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/7/2010).

Aline menegaskan jika posisi ketua yang saat ini disandangnya adalah bukan karena alasan kasus yang dihadapi Luna. “Dia tidak bisa menjalani lagi dan dia minta ditukar dulu. Dia juga waktu itu tidak bisa menghadiri event-event karena kesibukannya,” tegas janda Aditya Tumbuan ini.

Aline mengatakan posisi ketua yang dijabatnya saat ini merupakan kesepakatan bersama dari seluruh anggota organisasi. Kesibukanlah yang membuat dara asal Bali itu mengurangi intensitas keterlibatannya di dalam kegiatan organisasi tersebut.

“Luna diganti jauh sebelum adanya kasus dia,” tegas Aline.

‘Syair untuk Sahabat Foundation’ merupakan yayasan yang telah berdiri selama dua tahun. Organisasi ini bersifat sosial yang ikut memberikan pelatihan bagi anak-anak ODHA dan orangtuanya.

Pelatihan diberikan setiap akhir pekan, tepatnya Sabtu, di Taman Suropati, Menteng. Diketahui, Luna menjabat ketua organisasi ini selama satu tahun.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini