nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indah Dewi Pertiwi Tak Mengira Langsung Melejit

Tomi Tresnady, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2010 09:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 07 23 205 355975 ATatH4cdTS.jpg Indah Dewi Pertiwi (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi cukup beruntung. Baru melempar satu single, penyanyi pendatang baru ini langsung beken. Lagunya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, disukai masyarakat.

"Alhamdulillah tidak disangka ternyata lagunya banyak yang suka dan dilihat dari penjualan fisik dan RBT juga cukup bagus," ungkap Indah yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Indah mengaku, tidak pernah mengira akan mencapai perolehan seperti sekarang. Setelah memetik sukses di awal karier musik yang baru dirintisnya, Indah berharap bisa lebih sukses lagi.

"Targetnya, aku bisa seperti penyanyi lain. Aku berharap, tidak hanya lagu-lagu itu saja yang dikenal, tapi lagu lainnya juga. Sebenarnya aku kembalikan lagi kepada masyarakatnya sendiri. Yang penting aku tetap melakukan perfomance yang semakin ke depan makin baik," jelasnya.

Penyanyi yang berduet dengan Ahmad Dhani di lagu Terbakar itu telah menyiapkan album bertajuk 'Hipnotis'. Album itu belum dirilis. Indah satu per satu merilis terlebih dulu single. Dia sudah menyiapkan lima single lengkap dengan video klipnya.

"Sementara album 'Hipnoptis' belum keluar. Sekarang aku masih sibuk on air. Mungkin kalau album sudah keluar, aku akan melakukan promosi ke daerah-daerah," tuturnya.

Setelah single pertama, Indah akan melempar single kedua berjudul Jangan Sedih.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini