Kate Winslet Tak Akan Rujuk

Rosa Anggreati, Jurnalis · Senin 19 Juli 2010 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 19 33 354186 j4Yc2oJwv5.jpg Kate Winslet & Sam Mendes (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Kate Winslet dan Sam Mendes telah bercerai, Maret 2010. Meski pernah menikah tujuh tahun dengan Sam, bintang film Titanic ini tidak akan pernah rujuk kembali.

Pada pekan lalu, sempat beredar kabar bahwa Kate dan Sam akan rujuk. Proses rekonsiliasi tengah dilakukan. Namun, ternyata itu hanya kabar burung. Demikian dinukil Showbizspy, Senin (19/7/2010).

Menurut sumber, mantan suami istri itu akan menghabiskan musim panas di tempat berbeda. Sepanjang Agustus, Sam akan berada di mansion miliknya dan Kate yang dibeli bersama seharga USD5 juta. Sementara, Kate berada di Italia untuk syuting film yang masih dirahasiakan judulnya.

"Kate dan Sam tidak akan kembali bersama. Mereka sudah lama tidak berjumpa sepanjang musim panas ini. Sam berlibur sendirian di Inggris dan Kate bekerja sepanjang musim panas," tutur sumber.

Pernikahan dengan sutradara itu merupakan pernikahan kedua bagi Kate. Dia pernah menikah dengan Jim Threapleton pada 1998-2001. Dengan Jim, aktris peraih Oscar ini memiliki seorang anak yang kini berusia sembilan tahun, Mia. Bersama Sam, Kate mempunyai anak laki-laki, Joe (6).

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini