Naysilla Mirdad Parno Pipis di Toilet Umum

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 12 Juli 2010 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 12 33 351996 udAtOTvSG4.jpg Naysilla Mirdad (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Belajar dari pengalaman Febby Febiola yang direkam mahasiswa saat sedang buang air kecil di toilet mall, Naysilla Mirdad jadi parno (ketakutan).

"Yah jadi parno. Aku jadi lebih waspada aja," tutur Naysilla yang ditemui di Hotel Crowne, Jakarta, Minggu (11/7/2010).

Bintang sinetron ini beruntung karena kejadian tak mengenakkan seperti Febby belum pernah dialaminya. "Aku bersyukur, jangan sampai deh mengalami kejadian itu. Kita enggak bisa prediksi tempatnya dimana aja. Harusnya tempat ganti baju, tempat fitting baju itu ada pengamanan tertentu," ujarnya.

Bagi adik Nana Mirdad ini, yang namanya aurat merupakan privasi bagi perempuan. "Aku agak takut juga sih. Apalagi kita sebagai perempuan, aurat itu kan privasi banget," katanya.

Seperti diketahui, Febby Febiola mengalami kejadian tak menyenangkan pada 30 Juni 2010, sekira pukul 22.00 WIB. Febby tengah pipis di toilet FX, Jalan Sudirman, Jakarta. Ketika menengadahkan kepala ke atas, aktris cantik ini melihat ada tangan sedang memegang ponsel seperti tengah merekam kegiatan buang hajatnya dari bilik toilet di sebelah.

Beruntung, pelaku yang ternyata mahasiswa dipergoki sendiri oleh Febby sehingga rekaman dirinya sedang pipis bisa diantisipasi tidak tersebar.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini