Rilis Album Vierra Salip Peterpan

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 05 Juli 2010 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 05 205 349690 C7iwloiZwa.jpg

JAKARTA - Album Peterpan akan dirilis setelah Vierra. Bukan karena sang vokalis ada masalah, namun dari jadwal yang ditentukan label, Vierra memang lebih dulu.

“Kalau itu memang jadwalnya Vierra duluan yang rilis. Dari label memang Vierra duluan yang rilis,” ujar manajer Peterpan, Budi, ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2010).

Album Peterpan sudah hampir jadi. Menurut Budi, tinggal satu lagi materi yang harus diselesaikan.

“Nanti setelah ini beres, Ariel take vokal,” kata dia.

Sedianya album baru Peterpan akan dirilis awal Juli ini. Tak hanya merilis album, namun Ariel, Uki, Lukman, dan Reza akan merilis nama baru pengganti Peterpan.

Album terakhir 'Sebuah Nama Sebuah Cerita' dirilis 2008. Lalu muncul 'Best of the Best' yang berisi lagu-lagu terbaik Peterpan sejak album pertama ditambah lagu-lagu daur ulang milik Titiek Puspa dan juga Chrisye.

Sayang, rencana ini terjegal kasus skandal video panas yang dibintangi Ariel. Polisi pun telah menetapkan Ariel sebagai tersangka pelaku dan pembuat video panas yang diperani oleh dirinya dengan perempuan yang diduga Luna Maya dan Cut Tari. Skandal video panas ini awalnya diperkirakan dapat mengubur rencana rilis album dan nama baru pengganti Peterpan.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini