nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2010 Prihatin Lihat Nasib Ariel

Rosa Anggreati, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2010 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 06 17 33 343926 VQEH5ogeOV.jpg Miss Indonesia 2010 Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif (Foto:Heru Haryono/okezone)

JAKARTA - Miss Indonesia 2010 Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif prihatin melihat nasib Ariel. Musisi yang dulu dipuja-puji itu, kini dihujat dan dicekal di mana-mana.

"Saya prihatin. Ini musibah. Siapa yang tahu akan seperti itu," tutur dara yang akrab disapa Syifa itu ketika berkunjung ke kantor redaksi Okezone, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/6/2010).

Finalis Miss Indonesia 2010 dari Jawa Barat ini miris melihat Ariel. Apalagi sesama warga Bandung, Syifa tak kuasa membayangkan pencekalan terhadap Ariel di tanah kelahirannya sendiri.

Seperti diketahui, Wali Kota Bandung Dada Rosada mencekal Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari melakukan kegiatan keartisan di Bandung. Langkah ini diikuti oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Dede hanya melarang Ariel, Luna, dan Cut Tari manggung di wilayah Jawa Barat.

Pencekalan juga dilakukan para pengusaha hiburan dan pariwisata yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Pariwisata dan Hiburan (Hiphi) Kota Bandung. Hiphi mendukung langkah Pemkot Bandung yang mencekal Ariel, Luna dan Cut Tari tampil di Kota Kembang.

Syifa tak berani banyak komentar soal pencekalan pelantun Ada Apa Denganmu itu. Sebagai warga Bandung, Syifa menyerahkan kewenangan kepada Pemkot Bandung.

"Itu wewenang Pemkot Bandung. Soal kasusnya di kepolisian, biar yang berwenang yang selesaikan," imbuh Syifa.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini