Share

Cameron Diaz Dilarang Pacar Nonton Baseball

Rosa Anggreati, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2010 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 13 33 332204 NawhdHvnpA.jpg Alex Rodriguez & Cameron Diaz (Foto:OK Magazine)

LOS ANGELES - Alex Rodriguez melarang kekasihnya Cameron Diaz untuk menonton dirinya berlaga dalam pertandingan baseball. Alex tak ingin hubungan buruk terulang lagi seperti dengan mantan pacar, Kate Hudson.

"Alex tidak ingin apa yang terjadi padanya dan Kate, terjadi pada dirinya dan Cameron," tutur sumber yang dilansir Showbizspy, Kamis (13/5/2010).

Alex ingin hubungan dengan Cameron berjalan lancar dan tak ingin membuat jadwal Cameron terlalu penuh dengan mengundangnya nonton pertandingan.

Ketika masih pacaran dengan Kate, Alex membiarkan Kate rajin menonton dirinya berlaga di lapangan baseball. Bahkan, Kate selalu menemani Alex berlatih. Akibatnya, hubungan mereka berjalan terlalu cepat. Kate dan Alex berpisah pada Desember 2009.

Saat ini, Alex sangat menjaga hubungan dengan aktris berusia 37 tahun itu. Alex berusaha sebisa mungkin menjalani hubungan dengan santai.

"Cameron tidak terlalu tertarik dengan baseball. Jadi, dia tidak akan mau hadir di setiap pertandingan. Dia orang yang menyukai privasi," kata teman dekat bintang film Charlie's Angel itu.

Kebetulan sekarang ini mantan pacar Justin Timberlake itu tengah disibukkan syuting film Bad Teacher di Los Angeles. Di saat berbarengan, Cameron juga akan memulai rangkaian promo film Knight and Day yang dibintanginya bersama Tom Cruise.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini