Oka Antara Kalahkan Didi Petet & Mathias Muchus

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2010 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 06 206 329875 aga4HEa3cm.jpg (foto: elang riki yanuar/okezone)

JAKARTA- Aktor ganteng Oka Antara akhirnya berhasil mengalahkan bintang film senior seperti Didi Petet dan Mathias Muchus, dalam kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Oka menang lewat film Hari Untuk Amanda. Sementara nominasi lain yang dia kalahkan adalah Didi Petet dalam film Jermal, Mathias Muchus dalam film Queen Bee, Tio Pakusadewo dalam film Identitas, dan Mamiek Prakoso dalam film King.

“Dahsyat banget, karena kadang-kadang sebuah benda mati bisa menjadi stimulant yang efektif untuk terus berkarya,” kata Oka saat ditemui di Jitec Mangga Dua, Jakarta, Rabu (5/5/2010) malam.

Meski telah memenangkan Academy Movie Award (AMI), Oka mengaku tidak mau sombong dengan mengambil job-job yang akan datang kepadanya. “Saya akan lebih slow down, santai saja. Nyari karakter yang pas, itu acuan buat gue,” ujarnya.

Nominator FFI 2008 ini mengaku sebelumnya tidak berharap mendapatkan piala, menurutnya ini adalah bonus dari kontribusinya dalam dunia akting. “Piala ini buat anak gue yang juga baru berusia 13 bulan,” pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini