nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD Sabet Award di Malaysia, Uthe Senang

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2010 12:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 05 05 33 329527 HPBaT6PIR0.jpg Ruth Sahanaya (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Krisdayanti (KD) meraih dua award musik di Malaysia. Meski hubungan dengan KD sempat memburuk, Ruth Sahanaya alias Uthe, ikut senang mendengarnya.

"Saya ikut senang tentunya. Berarti kan usahanya tidak sia-sia, ada hasilnya. Bisa menang begitu, menurut aku, memang masuk dalam penilaian. Mungkin kuat di melodi dan catchy pasti lagunya," puji Uthe yang ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2010).

KD memang membawa kabar gembira di tengah gempuran gosip miring tentang hubungan dengan Raul Lemos yang masih beristri. KD masuk empat nominasi di Anugerah Industri Muzik 2010.

Mantan istri Anang Hermansyah itu menggondol dua piala dari dua nominasi, yakni Best Group Vocal Performance in a Song untuk duetnya bersama Siti Nurhaliza dan Best Malaysian Song Perform by a Foreign Artist untuk lagu Aku Wanita Biasa. KD mengalahkan nominator lainnya, yakni Ahmad Dhani, Rossa, Agnes Monica, dan Ungu.

Melihat prestasi gemilang rekannya di grup DI3VA itu, Uthe tak ingin serta merta ingin mendapatkan penghargaan sejenis. Istri Jeffry Waworuntu ini mengukur kemampuan sebelum sesumbar.

"Saya kan belum bikin album. Saya pernah dapat nominasi beberapa tahun yang lalu, waktu album saya baru keluar, seperti AMI. Sekarang, saya belum ikutan karena belum keluarkan album," ucapnya merendah.

Saat ini, Uthe sibuk mempersiapkan mini album. Baru tiga lagu yang jadi. Proses rekaman dimulai sejak 2009 dengan sistem cicil. Diakui Uthe, terdapat kendala yakni kesulitan mencari lagu yang cocok dengan konsep dan sesuai karakternya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini