nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tessa Mariska Ogah Kontrak Politik dengan Sponsor

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 26 April 2010 11:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 04 26 34 326312 A1blod8J4M.jpg Tessa Mariska. (Foto: Tomi T/okezone)

JAKARTA - Tessa Mariska ingin maju dalam Pemilukada dengan uangnya sendiri. Alasannya, dia tidak ingin repot memikirkan cara mengembalikan pinjaman uang dari sponsor, apalagi jika hanya sekadar jadi pemanis.

“Bisa saja lewat sponsor. Tapi begitu kita naik, kita harus memikirkan cara mengembalikan pinjamannya,” ungkap Tessa saat berbincang di Kuningan Village, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditambahkannya, cara mengembalikan uang sponsor itu salah satunya dengan cara memberikan proyek atau kontrak politik. “Aku enggak mau kalau akhirnya hanya jadi alat politik saja, karena sebelumnya kita pakai duit mereka,” tukasnya.

Selain itu, Tessa lebih yakin untuk bertarung di arena pemilukada dengan uangnya sendiri. Apalagi dia sadar kalau pengalaman politiknya baru saja dimulai.

“Seperti anak baru kemarin, jadi aku belum pantas banget. Jadi ya enggaklah,” kata dia.

Tessa sudah memberikan jawaban kepada calon bupati Lampung Tengah yang meminangnya, kalau dia tidak bisa. “Nanti saja lima tahun lagi. Malah orangnya Pak Heri bilang, ‘coba saja mbak. Kan bukan untuk jadi orang nomor satunya. Tapi buat orang nomor dua, buat jadi pemanis saja’. Nah aku enggak mau jadi pemanis,” paparnya.

Cewek yang bermain dalam film Dendam Pocong Mupeng ini bertekad akan mencoba ikut pemilukada lima tahun lagi. Jika bukan di Bekasi, maka dia akan mencoba ikut bertarung di Medan, tempat kelahirannya.

“Yang daerah lain, kayaknya enggak deh,” pungkas Tessa.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini