'Ghost Rider 2' Tanpa Nicolas Cage

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Minggu 25 April 2010 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 25 206 326086 innLI1Ui7R.jpg (foto: CNN)

LOS ANGELES- Columbia Pictures sudah tidak sabar ingin segera membuat ‘Ghost Rider 2’. Dia akan tetap memulai syuting, meskipun Nicolas Cage tak bisa melaksanakan tugasnya hingga akhir tahun ini.

Pemeran utama ‘Ghost Rider’ lebih tertarik dengan proyek film barunya, ketimbang film sekuel yang sementara diberi judul ‘Ghost Rider’ Spirit of Vengeance’. Dikutip okezone dari Aceshowbiz, Minggu (25/4/2010).

Dia pun mengekspresikan ketertarikannya, jika perannya di film tersebut digantikan oleh Johnny Blaze. Studio pun berencana memulai syuting tahun ini.

Columbia memiliki alasan kenapa mereka tergesa-gesa untuk segera membuat sekuel film yang dirilis 2007 lalu itu. Karena, jika mereka memulai produksi film ini melebihi 14 November, maka hak franchise film tersebut akan kembali kepada Marvel dan dia adalah pemilik baru Disney.

Kabarnya, film yang dipilih Cage untuk dibintanginya tahun ini adalah ‘National Treasure 3’ di mana syutingnya akan dilakukan lebih dulu dan kemungkinan dia mendapatkan bayaran yang lebih besar.

Mengacu kepada masalah keuangan yang membelitnya, sepertinya aktor 46 tahun ini akan lebih memilih membintangi ‘National Treasure: Book of Secret’ ketimbang sekuel Ghost Rider.

Prosuder sekuel Ghost Rider Michael De Luca mengungkapkan, film ini tidak akan disutradarai Mark Steven Johnson dan aktris Eva Mendes juga tidak akan ikut main, perannya akan digantikan oleh Roxanne Simpson.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini