Janda Kurt Cobain Ingin Bunuh Diri!

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Kamis 22 April 2010 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 22 33 325212 T96Forc2wq.jpg (foto: Ist)

LONDON- Janda mendiang Kurt Cobain, Coourtney Love mengaku sempat mempertimbangkan akan melakukan bunuh diri, awal bulan ini. Dia merasa tidak bahagia dan selalu berpikir untuk meloncat dari jendela.

“Aku berpikir banyak orang yang mengidealkan bunuh diri,” kata eks vokalis The Hole ini kepada majalan Inggris, NME, dikutip okezone dari Showbizspy, Kamis (22/4/2010).

“Aku mengerti itu. Dua pekan lalu, aku memiliki peristiwa di mana aku tergoda untuk meloncat ke luar jendela. Aku tidak mengerti apa alasannya di balik membenci diri sendiri. Apakah akan lebih baik jika aku tidak berada di sana. Aku selalu merusak diriku. Aku butuh perlindungan untuk diriku,” paparnya.

Courtnet yang belum lama ini kehilangan hak asuh atas anaknya, Frances Bean Cobain, memaksa dirinya dengan keras untuk tampil dan dikhawatirkan hal itu akan mendorongnya menjadi gila.

“Aku pergi ke tempat untuk tampil yang mirip penyalipan. Itu sangat gila dan aku pun mengakhiri pekerjaan gila dari penonton yang sebenarnya tidak tahu, apa yang mereka dapatkan,” pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini