Cerai, Kate Winslet Cari Kesibukan dengan 'Mildred Pierce'

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Senin 19 April 2010 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 19 206 324163 A29CP7Njs1.jpg (foto: Dailymail.co.uk)

LOS ANGELES- Seteleh bercerai dengan pria yang sudah menikahinya selama tujuh tahun, sutradara Sam Mendes, Kate Winslet saat ini mencari kesibukan untuk dirinya. Dia pun saat ini sibuk main film untuk serial televisi, ‘Mildred Pierce’.

Berpakaian ala tahun 1940-an dengan jaket, topi, dan sepatu cokelat, Kate terlihat wanita berusia 34 tahun yang memainkan peran dengan kesenangan, dikutip okezone dari Dailymail, Senin (19/4/2010).

Mengambil suasana saat Great Depression, film ini mengisahkan mengenai wanita kelas menengah yang bercerai dengan suaminya dan membesarkan anaknya sendirian. Dia bekerja sebagai pelayan paruh waktu.

Dia juga berjuang untuk mempertemukan cinta bagi anak tertuanya Veda, yang diperankan Evan Rachel Wood. Akan tetapi, akibat misteri dan intrik, dia dituding membunuh yang mengakibatkan dia dihukum gantung.

Film berdasarkan novel James M Cain, ‘Mildred Pierce’ juga pernah mendapatkan tepuk tangan dari kalangan pengkritik film di tahun 1945. Joan Crawford memenangkan Oscar sebagai aktris terbaik untuk perannya dalam film tersebut.

Serial yang akan ditayangkan di HBO ini disutradarai Todd Haynes, yang sebelumnya menulis dan menyutradarai biografi Bob Dylan dalam ‘I’m Not There’.

Film yang akan ditayangkan mulai April ini juga akan diperankan oleh Guy Pearce, Jon Raymond sebagai penulis cerita film ini.

Meskipun sibuk, bintang ‘Titanic’ ini juga menyediakan waktu untuk menghabiskan waktu bersama anak (Joe) dan mantan suaminya. Mereka menghabiskan waktu bersama di New York.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini