Ben Joshua Ngebet Punya Anak

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 14 April 2010 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 14 34 322686 GsH0BrP7mI.jpg Ben Joshua & istri. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Setelah menikah 4 bulan, Ben Joshua mengaku kebelet punya anak. Sejak awal, Ben dan istrinya pasrah kepada Tuhan, kapan akan diberikan anak.

“Bisa dibilang gue sudah ngebet ingin punya anak. Kayaknya sih lucu yah punya anak,” ujarnya ditemui di Gedung Telkom, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2010).

Dia mengaku tak ada program khusus untuk punya momongan. Ben mengatakan dia dan istri terus berdoa bersama dan tidak pernah ada niat menunda.

“Mungkin faktor utama ada di gue. Karena mungkin sering gue syuting di luar kota. Sering di Bali dan Yogyakarta. Makanya gue jarang di rumah,” paparnya.

Ben mengakui jika istrinya kerap mengeluh kepadanya lantaran terlalu sibuk bekerja. Dia pun mengakui jika intensitas bersama istrinya memang jarang, sehingga sering merasa bersalah.

“Tapi gue ajak istri weekend dan itu bisa dihitung pakai jari,” tukasnya.

Ben bersyukur memiliki istri yang sangat pengertian. Buktinya, setelah menikah dia dan istri lebih seperti orang yang sedang pacaran.

“Belum bisa panggil aku kamu. Panggilnya elo gue saja,” tandasnya.

Namun demikian, awalnya Ben merasa belum bisa menyesuaikan keadaan karena harus terus melapor kepada istrinya kemanapun dia akan pergi. Keduanya mengaku telah mengenal karakter keburukan masing-masing setelah empat tahun pacaran.

“Awalnya risih sih, tapi perlahan gue terbiasa. Misalnya dua hari sebelumnya, gue harus kasih tahu lebih dulu,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini