nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tubuh Heidi Montag Digerayangi Kreator The Hills

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Rabu 14 April 2010 10:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 04 14 33 322453 tJAflkeCZG.jpg (foto: hollyscoop.com)

LOS ANGELES- Heidi Montag menggugat kreator The Hills, reality show yang membuatnya tenar, Adam DiVello, karena telah menggerayangi tubuhnya.

Majalah Life & Style melaporkan insiden tersebut terjadi akhir bulan Maret lalu saat pengambilan foto untuk mempromosikan musim terakhir reality show tersebut, dikutip okezone dari Holyscoop, Rabu (14/4/2010).

“Adam datang dari belakang dan meraba perut Heidi dengan satu tangannya, sedangkan tangannya yang lain meraba pipinya,” ungkap sumber yang berada di lokasi.

Heidi yang membawa enam orang pengawal dengannya langsung menarik tangan Adam dan menariknya menjauh dari Heidi.

Setelah kejadian ini, Heidi kemudian menolak untuk ambil bagian dalam acara pemotretan tersebut. Akan tetapi, suami Heidi saat itu mengatakan bahwa Heidi sakit dan tidak bisa mengikuti acara pemotretan.

Sumber mengungkapkan, sebenarnya Heidi sudah beberapa kali mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari DiVello selama beberapa kali.

“Heidi mulai membawa pengawal, setelah dia merasa Adam sedikit mengerikan. Dia tampak sangat ingin menyentuh tubuh Heidi. Dia tegas kepada DiVello agar tidak memintanya menanggalkan pakaian dan menggantinya dengan bikini,” jelas sumber.

 

Padahal, DiVello tiidak pernah muncul saat syuting selama enam musim dalam acara tersebut. Akan tetapi, setelah Heidi memiliki payudara baru, dia muncul setiap kali ada Heidi.

Sebenarnya, Heidi dan suaminya telah mengirimkan email kepada tim produksi untuk menanyakan apa yang terjadi. Akan tetapi, setelah tidak ada tanggapan selama tiga pekan tidak ada tanggapan, Heidi pun membawa pengawal saat syuting.

“Heidi menangis karena kejadian itu, dia sangat marah dan dia merasa tidak aman. Heidi mengatakan dia ingin menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan. Akan tetapi pihak The Hills seolah tak mau membicarakannya,” jelasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini