nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bela Tiger Woods, Jim Carrey Kritik Elin

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Sabtu 10 April 2010 17:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 04 10 33 321302 fXxrdKy1Uf.jpg (foto: hollyscoop.com)

LOS ANGELES- Kebangkitan Tiger Woods dari masalah mendapat dukungan dari Jim Carrey. Komedian ini pun melontarkan kritik kepada Elin Nordegren melalui twitternya.

“Hari ini aku membuat lelucon mengenai Tiger. Aku pikir sudah waktunya kita mengecek ego kolektif kita dan membiarkan dia bermain,” katanya menanggapi kembalinya Tiger bermain golf, Sabtu (10/4/2010).

Pria yang baru saja memutuskan hubungan dengan Jenny McCarthy ini juga tak lepas mengkritik istri Tiger, yang mengecam kembalinya Tiger bermain golf. Dalam sebuah kesempatan, Elin mengkritik Tiger tidak memperdulikan masalah rumah tangga mereka dan lebih mementingkan golf.

“Jika kamu ingin melihat disfungsi seksual, kenalikan siapa bintang basketball favoritmu!  Hanya olahraga Curling yang tidak berbahaya bagi pria yang sudah menikah,” kritik Jim Carrey.

Tidak hanya dua kali memposting, dia pun memposting kembali di akun jejaring sosialnya itu. “Tiger Woods tidak berhutang kepada siapapun kecuali dirinya sendiri. Demi membahagiakan ayahnya, dia merelakan masa kecilnya dan kebebasannya kepada dunia. Itu sudah cukup,” jelasnya.

“Tidak ada istri yang cukup buta untuk melewatkan sebegitu banyaknya perselingkuhan. Elin mungkin menutup-nutupinya, demi anak-anak atau gaya hidup,” sindir Jim lagi.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini