Share

Ressa Herlambang Absen di Resepsi Nia Ramadhani

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 09 April 2010 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 09 33 320948 Ylun5DggVQ.jpg Ressa Herlambang. (Foto: Elang RY/okezone)

BOGOR - Ressa Herlambang mengaku belum mengucapkan selamat kepada eks kekasihnya Nia Ramadhani yang baru saja menikah dengan Ardi Bakrie, karena sibuk promosi single terbarunya.

Padahal, Ressa diundang oleh Nia dan Ardi Bakrie. “Tapi enggak bisa hadir, karena waktunya bersamaan dengan kegiatan single terbaru ini. Termasuk promo-promo di beberapa tempat,” ujarnya ditemui di peluncuran Radio Nagaswara, di Bogor, Kamis (8/4/2010).

Ressa mengaku belum tahu bagaimana memberikan ucapan selamat kepada Nia. “Karena enggak tahu kemana harus menghubungi nomornya,” tukasnya.

Ditambahkannya, hubungan dengan eks kekasihnya sampai kini masih terjalin baik. Tak hanya dengan Nia saja, Ressa mengaku masih tetap baik dengan mantan tunangannya, Andissa.

“Ya, itu tergantung orangnya masing-masing. Kalau saya merasa baik dan suka berkomunikasi,” pungkasnya.

Ressa Herlambang dan Nia Ramadhani lama berpacaran. Hingga akhirnya hubungan keduanya kandas dan Nia jatuh ke pelukan Bams Samsons.

Ressa sendiri kemudian bertunangan dengan Andhissa. Lagi-lagi, hubungan ini pun kandas dan pertunangan itu tak berujung ke pelaminan.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini