nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Jim Carrey & Jenny McCarthy Putus

Rosa Anggreati, Jurnalis · Rabu 07 April 2010 15:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 04 07 33 320209 rFMmDT6Uw5.jpg Jim Carrey & Jenny McCarthy (Foto:Wenn.com)

LOS ANGELES – Sempat beredar kabar, Jim Carrey akan menikahi secara pasangan hidupnya Jenny McCarthy. Namun akhirnya bukan kabar baik yang datang. Pasangan yang hidup bersama lima tahun itu malah putus.

"Jenny dan saya sudah mengakhiri lima tahun hubungan kami. Saya berterima kasih dengan segala anugerah di mana kami pernah saling berbagi dan saya berharap ini terbaik untuknya. Semua baik-baik saja," ujar Jim melalui akun Twitter-nya yang dikutip Hollyscoop, Rabu (7/4/2010).

Jenny yang juga mantan aktris sekaligus model Majalah Playboy menambahkan dalam status Twitter tersebut, "Saya sangat terkesan menghabiskan tahun demi tahun bersama Jim".

Bubarnya hubungan kekasih ini dibenarkan manajer Carrey, Marleh Leslie, dalam pernyataannya yang dirilis di media-media Amerika Serikat.

"Jim dan Jenny sudah memutuskan mengakhiri lima tahun hubungan mereka. Mereka berharap perceraian ini merupakan jalan terbaik," ujar Leslie.

Selama lima tahun berhubungan, aktor komedi itu bisa menjadi ayah yang baik bagi anak Jenny dari hubungan terdahulu, Evan. Mereka bertiga hidup bersama di rumah Jim di Malibu.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini