Image

Sandra Bullock Bantah Suami Punya Video Seks

Rosa Anggreati, Jurnalis · Rabu 07 April 2010, 09:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 04 07 33 320011 F4mjbRcQN5.jpg Sandra Bullock (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Jesse James, suami Sandra Bullock, diberitakan memiliki 12 rekaman video seks dengan selingkuhannya. Sandra menyanggah berita tersebut.

"Tidak ada video seks. Tidak ada dan tidak akan ada satu pun video seks," tegas Sandra kepada majalah People, Rabu (7/4/2010).

Hanya itu yang diucapkan aktris 45 tahun tersebut. Dia tak mau berkomentar lebih banyak lagi tentang kabar perselingkuhan James dengan lima perempuan. Sebelumnya diberitakan, Jesse mengenakan pakaian ala Nazi ketika membuat video seks.

CEO West Coast Choppers itu mengenakan pernak-pernik Nazi ketika berhubungan seks. Jesse terlihat memberikan hormat kepada selingkuhannya sambil mengenakan topi ala Nazi. Tangan perempuan partner seks Jesse yang tak disebutkan namanya itu terlihat terikat. Setelah memberikan tanda hormat kepada perempuan telanjang itu, Jesse lalu meneguk wiski beberapa kali.

Bisa jadi, perempuan yang dimaksud adalah Michelle 'Bombshell' McGee, seorang model tato. Dialah yang kali pertama membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya menjadi selingkuhan Jesse selama 11 bulan.

Sebelum video seks ini beredar, lebih dulu muncul foto Jesse mengenakan topi ala Nazi dan Michelle mengenakan tanda lambang Swastika di lengannya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini