Nicolas Cage Ubah Warna Rambut Jadi Pirang

Dewi Arta, Jurnalis · Senin 05 April 2010 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 05 206 319239 03YfSDd9hV.jpg Nicolas Cage (Foto: Justjaredbuzznet)

MENGUBAH penampilan tak hanya mengganti suasana, namun dapat pula mendukung kesuksesan seseorang. Hal itu yang diyakini oleh bintang asal Amerika Nicolas Cage. Untuk mendukung perannya di film terbaru, Nicolas mengganti warna rambut jadi pirang.

Bintang "Lord of War" ini menunjukkan kepada publik penampilan terbarunya dengan warna rambut yang berbeda. Ia mengubah warna rambut gelapnya menjadi pirang. Aktor tampan ini berhasil memamerkan rambut barunya saat menghadiri Walt Disney Studios Wondercon 2010 Presentation di Moscone Center, San Francisco, California, 3 April lalu. Demikian seperti yang dikutip Justjaredbuzznet, Senin (5/4/2010).

Bintang berusia 46 tahun ini pun menjelaskan alasan di balik penampilan barunya. Dia sengaja mengubah warna rambutnya tersebut untuk menggarap proyek film terbarunya.

"Aku sedang mengerjakan sebuah film yang berjudul 'Drive Angry' dan aku mencoba mengecatnya hingga akar rambut jadi aku cat dengan warna pirang," akunya.

Nicolas dan bintang asal Kanada Jay Baruchel menghadiri acara Wondercon sendiri untuk mempromosikan film baru mereka yang berjudul "The Sorcerer's Apprentice" yang rencananya akan ditayangkan mulai 16 Juli.

Bagaimana pendapat Anda mengenai warna rambut terbaru Nicolas, masihkah terlihat "hot"?

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini