Image

Nia Ramadhani Tak Dapat Hadiah Rumah dari Mertua

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 02 April 2010, 13:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 04 02 33 318732 JvUc4SrgC4.jpg Nia-Ardi Bakrie. (Foto: Elang RY/okezone)

JAKARTA - Banyak tudingan kalau suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, mendapat hadiah rumah dari ayahnya, Aburizal Bakrie. Mantan Menkokesra Kabinet Indonesia Bersatu jilid I ini pun membantah tudingan itu.

“Enggak ada (rumah) kok. Enggaklah,” kilah lelaki yang akrab disapa Pak Ical ini ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (1/4/2010).

Ical pasrah tentang jumlah cucu dari anak menantunya yang baru sehari resmi menjadi suami istri. “Terserah diberikan Allah, berapa dikasihnya,” ujarnya diplomatis.

Ketua umum Partai Golkar ini berharap Nia dan Ardi bisa mengatasi semua jalan hidup di dalam rumah tangga mereka. “Pasti ada turun dan naiknya. Maka kalau mereka sabar, bisa langgeng,” timpalnya.

Apa hadiah khusus yang diberikan kepada Nia dan Ardi? Aburizal menjawab singkat. “Ada, nasihat,” pungkasnya.

Ardi sukses mengucapkan ikrar ijab kabul dengan sempurna, tanpa pengulangan. Dengan memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp2.015, pernikahan yang disaksikan Presiden SBY dan Alwi Shihab itu berjalan lancar.

Bukan hanya mas kawin yang unik, Nia dan Ardi menggunakan cincin yang tak biasa. Di dalam cincin keduanya terdapat percikan darah masing-masing. Bagi Nia, darah sang suami lebih mahal harganya daripada sebongkah berlian.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini