nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruth Sahanaya Bosan dengan Krisdayanti

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2010 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 03 31 33 317873 AfIW7rFA6v.jpg DI3VA (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Perpecahan di tubuh DI3VA makin lama makin terlihat. Sejak kasus perceraian Krisdayanti (KD) dengan Anang, hubungan KD dengan dua anggota DI3VA lainnya, Titi DJ dan Ruth Sahanaya, kurang harmonis.

Titi DJ selalu ketus jika ditanya tentang KD. Pasalnya, Titi merasa tidak dianggap sebagai sahabat oleh KD. Titi kecewa dirinya orang yang paling terakhir tahu KD bercerai dari Anang. Dan kini, Ruth mulai menunjukkan gejala yang sama. Penyanyi yang akrab disapa Uthe ini bosan dengan KD.

Uthe yang ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (30/3/2010) malam, terlihat malas-malasan menjawab pertanyaan pewarta seputar kelangsungan nasib DI3VA yang sudah setahun terakhir terkatung-katung. Istri Jeffry Waworuntu ini juga tak mau memberikan komentar tentang KD.

"Maaf, bosan saya ditanya itu terus. Karena memang enggak ada apa-apa. Kalau saya komentar kesannya memang ada apa-apa. Tapi ini enggak ada masalah apa-apa. Tanya yang lain saja boleh? Kalau tanya konser, saya mau jawab. Tapi kalau itu (KD dan DI3VA) saya bosan ditanya. Kayaknya dibawa-bawa terus," ujar Uthe.

Walau bosan ditanya tentang KD, penyanyi bertubuh mungil yang bersuara emas ini mengaku, masih berkomunikasi dengan KD.

"Komunikasi saya lancar. Titi juga kok, lancar-lancar saja (dengan KD)," tukasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini