Pierce Brosnan Filmkan Tragedi Keluarganya

Rosa Anggreati, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2010 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 30 206 317684 pYpPS2F2En.jpg Pierce Brosnan (Foto:Askmen)

LOS ANGELES - Pierce Brosnan tak puas hanya berakting di depan kamera. Dia menggarap sebuah film berjudul The Greatest. Film itu berlatar belakang tragedi yang hampir merenggut nyawa putranya.

Tema film tersebut tentang duka orangtua yang kehilangan putranya karena meninggal dalam kecelakaan mobil. Mantan pemeran James Bond ini di kehidupan nyata, nyaris kehilangan putranya, Sean, dalam kecelakaan mobil.

"Telepon rumah berdering pukul 04.30 pagi. Ada seorang pria memberi tahu saya bahwa Sean kecelakaan mobil," ungkap Pierce yang dikutip Contactmusic, Selasa (30/3/2010).

Setelah menerima kabar mengejutkan, Pierce langsung menuju jalan raya Pasific Coast di California, lokasi kecelakaan terjadi. Dia melihat proses penyelamatan sedang dilakukan. Ada sebuah helikopter di udara dan membawa enam korban, di mana satu korban kritis.

"Aku menemukan anakku. Aku genggam tangannya dan berharap ini bukan napas terakhirnya," ujar Pierce.

Sean kini telah sembuh dan menjadi aktor. Pierce bersyukur Tuhan masih menyelamatkan anaknya dari tragedi kecelakaan mengerikan itu. Aktor berusia 65 tahun itu serius menggarap The Greatest. Film yang dibintangi Susan Sarandon ini akan dirilis akhir 2010.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini