nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

50 Cent Ingin Seks dengan Beyonce, Rihanna, Lady Gaga Sekaligus

Rosa Anggreati, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2010 17:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 03 25 33 316174 d1QXNvBrVf.jpg 50 Cent (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Penyanyi rap 50 Cent memiliki fantasi seks liar. Dia ingin ngeseks sekaligus dengan Beyonce Knowles, Rihanna, dan Lady Gaga.

50 Cent jatuh cinta kepada tiga penyanyi cantik itu. Pelantun Candy Shop itu membayangkan mencium dan akhirnya menikahi ketiganya sekaligus.

"Aku akan mencium Beyonce, Rihanna, dan Lady Gaga. Aku juga akan menikahi ketiganya di Afrika. Ya, aku akan memiliki tiga istri! Aku tidak akan menggunakan kondom sehingga memiliki keluarga besar," tutur 50 Cent, yang dilansir Showbizspy, Kamis (25/3/2010).

Sementara membayangkan ketiga penyanyi cantik itu ngeseks dengannya, 50 Cent geram melihat video klip Beyonce dan Lady Gaga yang berjudul Telephone. Sebab, video tersebut dinilainya menyoroti seksisme (prasangka berdasarkan jenis kelamin) terhadap orang-orang dalam industri musik.

"Saya kira itu video panas karena sangat hot. Ada adegan di restoran yang menampilkan payudara. Kelihatannya memang bagus. Tapi kalau adegan itu ada di video klip saya, saya akan langsung mengeditnya," ujar penyanyi dengan nama asli Curtis James Jackson III.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini